Resep Cupcake - Boston Creme Cupcakes

Thursday, April 5, 2012

Berikut ini mungkin berguna bagi anda yang mencari resep cupcake. Yang ditulis dibawah adalah resep boston creme cupcakes.

Bahan :
1 ¼ cangkir. tepung
1 ¼ cangkir gula
¾ cangkir mentega, melunak
3 butir telur, kocok sebentar
½ sdt. vanila
1 sdt. baking powder

1 1/4 cangkir susu
1 kotak puding vanili instan dan pengisian kue (3,4 oz.)
1 sdm. vanila
1 cangkir krim kental
1 pkg. (12 oz.) Semisweet coklat chip
Icing sugar 1/4 cangkir diayak

Cara Membuat :
Panaskan oven ke 350 derajat F. Siapkan loyang dengan kertas cupcake liners 12. Tempat melunak mentega dan gula ke dalam mangkuk dan krim sama dengan baik (sekitar 2 menit). Tambahkan telur kocok sedikit demi sedikit, mengalahkan perlahan antara penambahan masing-masing. Tambahkan vanili. Ayak tepung, baking powder dan kakao dan campuran bersama-sama selama satu menit. Sendok adonan ke dalam loyang sekitar 2/3 penuh. Tempatkan panci di rak tengah oven dan panggang selama sekitar 18-20 menit atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan keluar bersih. Angkat panci dari oven dan diamkan selama beberapa menit sebelum mengeluarkan cupcakes dari kaleng dan menempatkan mereka di rak kawat untuk mendinginkan.

Campurkan susu, campuran puding instan, dan vanili ekstrak dalam mangkuk besar. Kocok campuran dengan hand mixer selama 2 menit, atau sampai mengental. Tempatkan campuran di kulkas selama 15 menit. Potong lubang kecil di tengah cupcake masing-masing dan menggali dengan sendok. Buang pusat dan mengisi lubang dengan puding. Panaskan krim dalam panci berat kecil di atas api sedang sampai gelembung muncul di tepinya. Angkat dari api, tambahkan chocolate chips ke pan, dan mengocok sampai halus. Sendok atau gerimis mengacai atas cupcakes, atau Anda dapat dunk puncak ke glasir. Dinginkan sampai mengeras, setidaknya 1 jam, sebelum disajikan. Taburi dengan gula bubuk.

No comments:

Post a Comment

group of moonkeee projects