Yummy - Resep Cupcake Enak

Wednesday, April 4, 2012

Siapa yang tidak menyukai cupcake? Ini merupakan sebuah kue manis yang lezat dengan berbagai macam rasa yang dapat anda peroleh dengan mudah dipasaran. Tidak hanya cupcake rasa vanila atau rasa cokelat, saat ini anda dapat menggunakan resep cupcake lainnya, tinggal dikombinasikan sesuai dengan imajenasi anda.

Dipasaran saat ini ada mocca cupcake, lemon cupcake, zucchini cupcake, pink lime cupcake, cupcake jello ataupun blackforest cupcakes. Dan semuanya memiliki rasa yang individu dengan topping yang terpisah sehingga membangkitkan selera setiap orang yang melihatnya. Bahkan jika anda lihat lebih jeli, disana ada juga cupcake yang dibuat dengan bahan lainnya misalnya saja buah, dengan maple syrup didalamnya.

Hampir setiap toko kue dan roti saat ini menawarkan cupcake sebagai produk mereka, tetapi ada juga yang hanya menjual cupcake saja, mereka adalah spesialis cupcake. Dan mereka melayani pembuatan cupcake untuk berbagai acara anda, misalnya saja cupcake untuk ulang tahun, pernikahan dan banyak acara lainnya. Cupcake bukan hanya untuk anak-anak dan wanita saja, tapi para pria dan orang lanjut usia pun sangat menikmatinya.

Yang lebih seru dari cupcake adalah dekorasinya. Jika anda memiliki masterpiece resep cupcake tapi tidak bisa menghiasnya dengan baik, tetap saja cupcake anda kurang peminatnya. Dekorasi cupcake bagaikan sebuah seni, dengan batas yang mungkin adalah imajenasi pembuatnya.

No comments:

Post a Comment

group of moonkeee projects