Resep Cupcake untuk Pesta Anak Anda

Monday, April 9, 2012

Anda tidak mungkin mendapatkan pesta yang meriah tanpa cupcakes. Cupcake membuat pesta lebih menarik. Artikel berikut ini akan memandu anda melalui langkah sederhana untuk membuat cupcake dengan resep cupcake sederhana untuk mempercepat waktu pembuatan cupcake yang tidak rumit.
Kami telah memilih resep cupcake sederhana berikut ini sebagai cara anda untuk membuat cupcake dengan bahan yang mudah ditemukan.

Bahan :
2 1/2 Cangkir Tepung yang telah diayak.
1 1/3 Cangkir Gula
3 Sendok teh baking powder
1/2 sendok teh garam
1/2 cangkir mentega
1 cangkir susu
1 sendok teh vanilla essence
2 butir telur

Cara Membuat :
Campur tepung, gula, baking powder dan garam dalam mangkuk.
Campur mentega, susu dan vanili bersama-sama lalu tambahkan ke campuran tepung dan aduk hingga merata.
Kocok telur dalam mangkuk kecil dan perlahan-lahan dimasukan ke campuran tepung dan aduk.
Tambahkan campuran cupcake
Panggang dalam oven selama 20 menit.

Setelah cupcake jadi dan ditiriskan, saatnya untuk menghias cupcake. Hal menghias cupcake juga bisa dijadikan suatu wahana dalam pesta anak anda. Dijadikan sebuah kompetisi untuk menghias cupcake merupakan hal yang menarik bagi mereka.
Langkah pertama untuk dekorasi adalah untuk mempersiapkan frosting. Kami telah menyediakan resep sederhana untuk frosting di bawah ini.

Bahan:
1 1/3 icing gula. Ini harus disaring untuk menyingkirkan setiap benjolan
1 putih telur. Susu atau air juga dapat digunakan. Ikuti petunjuk pada kemasan gula icing untuk mengidentifikasi jumlah yang dibutuhkan.
1/2 sendok teh vanili atau pada pewarnaan lain atau penyedap.

Metode
Tempatkan masing-masing bahan ke dalam mangkuk pencampuran.
Campur item bersama sampai mereka membentuk pasta kaku. Anda harus melakukan ini dengan mengalahkan campuran dengan sendok.
Gunakan icing Anda pada cupcakes segera untuk memastikan hasil yang terbaik.

Untuk cupcake sederhana, membuat frosting berwarna yang berbeda dengan menambahkan berbagai warna untuk campuran. Anda bahkan bisa membuat frosting pelangi. Ada banyak sederhana, dekorasi kue dapat dimakan yang dapat ditambahkan ke frosting lengket untuk melengkapi cupcakes partai.

Untuk mengetahui lebih frosting dan resep cupcake melakukan pencarian sederhana dengan menggunakan mesin pencari Anda. Ada banyak ide cupcake tambahan yang tersedia online.

No comments:

Post a Comment

group of moonkeee projects